Jenis Link yang Sebaiknya Dihindari dalam Optimasi Jasa Backlink


SEO / Friday, February 23rd, 2018

Backlink merupakan salah satu cara untuk optimasi SEO off page. Semakin baik link dari jasa backlink yang ditanam maka hal ini akan memberikan dampak yang baik untuk ranking sebuah website di halam mesin pencari atau google. Backlink banyak digunakan oleh para blogger dalam upaya untuk meningkatkan kualitas dan rankin website sehingga bisa masuk di halam satu mesin pencari. Kualitas backlink harus diperhatikan dengan baik sehingga bisa membuat performa website semakin powerfull.

Dalam menanam link atau melakukan bacaklink sebaiknya jangan asal-asalan. Dalam hal ini backlink harus berkualitas. Backlink yang dilakukan secara asal-asalan tentu saja hal ini akan memberikan dampak negative untuk sebuah website. Bahkan jika termasuk dalam spam backlink maka hal ini sangat berisiko terhadap penalty dari google.

Untuk para blogger pemula sebaiknya lebih memperhatikan kualitas backlink terlebih dahulu, jangan hanya mengutamakan kuantitas. Pilihlah jenis backlink dengan kualitas tinggi dan disukai oleh google. Semakin berkualitas backlink yang ditanam maka hal ini akan meningkatkan performa sebuah website. Backlink sangat berpengaruh dan menunjang kinerja performa sebuah website.

link jasa backlink yang sebaiknya dihindari

Beberapa Jenis Backlink Yang Sebaiknya Dihindari Dalam Optimasi

Agar supaya performa website Anda meningkat dengan baik dan masuk halaman 1 di google maka sebaiknya gunakan jasa backlink yang berkualitas. Dalam hal ini sebaiknya blogger lebih memahami kriteria backlink berkualitas dan backlink yang harus dihindari karena bisa merusak performa website. Berikut ini beberapa kriteria backlink yang harus dihindari!

  1. Paid Link

Paid link atau dengan kata lain jual beli link adalah salah satu praktek backlink yang tidak disukai oleh google. Kriteria backlink seperti ini sebaiknya jangan dilakukan. Ini adalah salah satu cara memanipulasi mensin pancari sehingga sangat dibenci oleh google. Backlink seperti ini hanya akan merusak performa sebuah website. Sebetulnya google itu lebih menghendaki untuk anda mendapatkan link secara natural bukan  dari hasil paid atau beli. Namun sebetulnya memang selama itu tak ketahuan, maka there is no problem.

  1. Link Exchange Yang Tidak Relevan

Bahkan untuk kriteria link exchange atau tukar link juga sangat tidak disukai oleh google. Praltek seperti ini dinilai tidak natural sehingga sangat tidak baik untuk meningkatkan performa website. Jenis dan kriteria backlink ini sebaiknya Anda hindari karena akan membuat website Anda mudah di banned oleh google.  Selama ini memang terkadang ada banyak yang melakukan link exchange ini dan sebaiknya memang anda hindari karena tidak bagus untuk digunakan.

  1. Campaign Di Guest Post / Kualitas Rendah

Menggunakan guest post yang kualitas rendah adalah salah satu tindakan yang bisa merusak performa website. Memaksakan backlink kualitas rendah justru akan menurunkan kinerja dan performa websute. Hal ini akan membahayakan website Anda di mata google dan sebaiknya backlink seperti ini dihindari supaya website Anda tidak di banned google. Ini juga buruk dan sebaiknya memang anda hindari saja daripada malah akan menyebabkan masalah buruk  pada  kondisi moneysite anda. Apakah anda menginginkan hal itu? tentu tak ada yang mau itu terjadi.

  1. Menggunakan Tool Generated Links

Ini adalah salah satu cara yang benar-benar memanipulasi mesin pencari dan tentu saja google tidak menyukainya. Jika Anda menggunakan tool ini sebaiknya segera dihentikan sebab akan sangat mempengaruhi di mesin pencari dan website susah naik karena google bisa mendeteksinya. Nah ini yang sangat berbahaya sebetulnya karena bisa menyebabkan moneysite anda deindex.

  1. Backlink Otomatis

Backlink otomatis atau menggunakan aplikasi adalah salah satu cara yang sangat berbahaya. Ini sebaiknya dihindari. Backlink sebaiknya dilakukan secara manual saja dan hindari cara cara otomatis sebab akan berdampak buruk terhadap website Anda. Hasilnya memang baik bisa cepat namun metode seperti ini secara perlahan merusak kualitas website.

Demikian beberapa jenis backlink yang sebaiknya dihindari dalam optimasi sebuah website. Utamakan untuk menggunakan backlink dengan kualitas yang bagus sehingga dengan begitu akan mempu untuk meningkatkan performa website dengan baik. Silahkan anda order dari jasa backlink yang benar-benar terbaik.